Layanan Bidang Inteligen Lapor Korupsi Pakem Pengawasan Media Massa Dan Barang Cetakan Wishtleblowing System Layanan Perdata Dan TUN Pelayanan Permohonan MoU Pelayanan Bantuan Hukum Pelayanan Pertimbangan Hukum Pelayanan Pendapat Hukum Pelayanan Pendampingan Hukum Pelayanan Audit Hukum Pelayanan Hukum Gratis Pelayanan Tindakan Hukum Lain Layanan Bidang Pidana Umum Sistem Informasi Tilang Informasi Perkara PIDUM Jadwal Sidang Layanan bidang PIDSUS Info Perkara PIDSUS Laporan Bidang PIDSUS Jadwal Pemeriksaan Menu Layanan Bidang Inteligen Lapor Korupsi Pakem Pengawasan Media Massa Dan Barang Cetakan Wishtleblowing System Layanan Perdata Dan TUN Pelayanan Permohonan MoU Pelayanan Bantuan Hukum Pelayanan Pertimbangan Hukum Pelayanan Pendapat Hukum Pelayanan Pendampingan Hukum Pelayanan Audit Hukum Pelayanan Hukum Gratis Pelayanan Tindakan Hukum Lain Layanan Bidang Pidana Umum Sistem Informasi Tilang Informasi Perkara PIDUM Jadwal Sidang Layanan bidang PIDSUS Info Perkara PIDSUS Laporan Bidang PIDSUS Jadwal Pemeriksaan Nama Lengkap* Email* Nomor Whatsapp* Jenis Kelamin* Pilih Jenis KelaminLaki-lakiPerempuan Pendidikan* Pilih PendidikanSDSMPSMKD3/4S1S2S3Tidak Sekolah Pekerjaan* Pilih PekerjaanPNS/TNI/POLRISwastaLainnya 1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. Tidak sesuaiKurang sesuaiSesuaiSangat Sesuai 2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini. Tidak mudahKurang mudahMudahSangat mudah 3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. Tidak cepatKurang cepatCepatSangat cepat 4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. Apabila anda dikenakan tarif atas layanan. Sangat mahalCukup mahalMurahGratis 5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan. Tidak sesuaiKurang sesuaiSesuaiSangat sesuai 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. Tidak kompetenKurang kompetenKompetenSangat kompeten 7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. Tidak sopan dan ramahKurang sopan dan ramahSopan dan ramahSangat sopan dan ramah 8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana. BurukCukupBaikSangat Baik 9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. Tidak adaAda tetapi tidak berfungsiBerfungsi kurang maksimalDikelola dengan baik Mungkin anda memiliki saran bagi kami? yuk isi di kolom berikut :